-->

Gunakan Celana Pendek dan BH Putih, Karyawan Bank BUMN ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Tragis nian kematian Ni Putu Widiastuti, 24. Cewek yang bekerja di sebuah bank BUMN di Kuta ini, ditemukan tewas dengan kondisi

berlumuran darah diatas tempat tidur kamar lantai dua rumahnya di Jalan Kerta Negara Gang Widura No. 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12).

Sejumlah sumber di TKP menyatakan, polisi telah melakukan olah TKP, juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan CCTV.

Ada indikasi kuat Ni Putu Widiastuti menjadi korban pembunuhan bermotif perampokan. Sebab, sepeda motornya diketahui hilang.

"Berdasar keterangan sejumlah saksi warga sekitar, korban diketahui sempat teriak ada perampok," beber sumber.

Posisi korban ketika ditemukan meninggal terlentang diatas kasur, kepala di selatan, kedua tangan lurus disamping, kedua kaki menekuk kebawah,

menggunakan celana pendek warna coklat, BH warna putih, pada tubuh korban terdapat banyak luka tusuk dan disekitar kamar korban banyak bercak darah.

"Hasil olah TKP, ditemukan kurang lebih 25 luka tusukan," pungkas sumber. Kini, polisi tengah memeriksa keterangan saksi kurang lebih 6 orang.

Baik pacar korban hingga beberapa karyawan Bank yang merupakan teman korban. "Korban ditemukan tewas lantaran Senin paginkemarin tidak masuk kantor.

Kemudian dicek teman-temannya melaui sang pacar dan orang tuanya via telepon. Setelah dicek sang pacar, ternyata korban sudah tewas," tambah sumber.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya peristiwa itu. "Benar ada pembunuhan, namun rincinya belum bisa dijelaskan karena belum ada laporan dari anggota di TKP," tutupnya.
Sumber : JAWAPOS. COM
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini