-->

Korban Kapal Tenggelam di Perairan Desa Tanjung Melayu Ditemukan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Seorang Koban akibat tenggelamnya kapal GT 2 pembawa buah kelapa sebanyak 700 kilogram di Perairan Inhil berhasil dotemukan tim gabungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan melalui pesan singkat aplikasi wahtsapp, Jum'at (4/12/2020) sore.

"Sudah ditemukan mas," ujar Kapolres Inhil kepada Media

Diketahui Kapal GT 2 tenggelam pada pukul 06.00 wib diperairan Indragiri, tepatnya di Desa Tanjung Melayu, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil Riau.

Mendapat informasi dari masyarakat terkait ada kapal tenggelam, Kapolres Inhil langsung menugaskan Polair untuk melakukan pencarian terhadap korban Samlan dari pukul 07.00 wib di sepanjang perairan bersama tim Basarnas.

Dikatakan Kapolres AKBP Dian, bahwa Korban ditemukan oleh tim saat dilakukan pencarian selama berjam-jam bersama tim Sarnas sera masyarakat dalam kondisi mengapung sekira sore pukul 17.30 wib.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan sudah diserahkan kepada pihak keluarganya," kata Kapolres Inhil Dian Setyawan.

Atas kejadian tersebut, Kapolres menghimbau agar warga yang melakukan aktivitas untuk tetap berhati-hati. Terutama terkait keselamatan dalam melintasi laut yang kita tidak tau medannya seperti apa, apalagi musih hujan dan angin ribut.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini