-->

Sambu Grup Membantu Pembangunan Aula IAI Ar-Risalah

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pada hari ini, Senin 21 Desember 2020 Sambu Group yang diwakili oleh Bapak Ahlim Ginting bertempat disalah satu ruang kuliah Institut Agama Islam (IAI) Ar-Risalah Inhil-Riau di Sungai Guntung menyerahkan bantuan dana total sejumlah Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk pembangunan aula serbaguna IAI Ar-Risalah Inhil-Riau yang berada di Sungai Guntung.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Rektor II IAI Ar-Risalah Bapak S.M. Yusuf, M.Pd yang didampingi oleh Ketua Yayasan Tagaraja Insani Kateman Bapak Zulkarnain berserta jajaran Civitas Akademi IAI Ar-Risalah.

Pada kesempatan tersebut Bapak S.M. Yusuf M.Pd mewakili IAI Ar-Risalah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sambu Group atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat berguna bagi kelanjutan pembangunan aula serbaguna IAI Ar-Risalah.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ahlim Ginting menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari CSR Sambu Group, beliau juga menambahkan bahwa pendidikan harus ditempatkan sebagai kebutuhan pokok yang setara dengan kebutuhan pokok lainnya. 

"Oleh sebab itu, peningkatan mutu pendidikan merupakan tanggung jawab bersama karena sangat berpengaruh terhadap perkembangan sebuah wilayah maupun bangsa kedepannya  lanjut beliau," ujarnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini