-->

SMK Negeri 1 Kempas Adakan Workshop Penyusunan Laporan dan Supervisi Bantuan Pemerintah CoE

Publish: Redaksi ----

KEMPAS -   Workshop penyusunan laporan dan supervisi bantuan pemerintah fasilitasi SMK yang di kembangkan menjadi pusat keunggulan (CoE) sektor lainnya dilaksanakan dj gedung Sri Rejeki SMK Negeri 1 Kempas kecamatan kempas kabupaten Indragiri Hilir. Kamis (24/12/2020).

Kepala Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 1 Kempas Drs. H. Bedrizon mengatakan SMK Negeri 1 Kempas mendapat kunjungan atau visitasi oleh  Bapak Sandy Hutama Andalusia dan Nanang Rochamantio dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. 

Kedatangan beliau ke SMK Negeri 1 Kempas bukan tanpa alasan, beliau datang untuk meninjau secara langsung progress pembangunan Gedung Center Of Excellence SMK Negeri 1 Kempas, ujarnya.


Selain meninjau secara langsung progress pembangunan Gedung CoE Agrotek SMK Negeri 1 Kempas, beliau juga menjadi narasumber dalam kegiatan penyusunan laporan pelaksanaan CoE.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap TIM Manajemen SMK Negeri 1 Kempas serta pihak-pihak yang terkait dengan proses pembangunan Gedung CoE. "Melalui kegiatan ini diharapkan proses penyusunan laporan bantuan Gedung COE dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti". Tutupnya .*(suf)
Share:
Komentar

Berita Terkini