-->

Warga Keteman Temukan Bayi yang Masih Ada Tali Pusarnya

Publish: Baden Arul ----
INHIL-  Masyarakat Kelurahan bandar sri gemilang di gegerkan dengan penemuan  sosok  bayi berjenis perempuan dengan tali pusat masih menempel, bayi tersebut diduga baru melahirkan langsung dibuang.

Bayi perempuan yang cantik jelita itu ditemukan di teras rumah milik normah , seorang petani  yang tinggal di Jl. H. Saman Usman, RT 06 RW 02, Kelurahan  Bandar Sri Gemilang, Kecamatan  Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan melalui kapolsek Kateman AKP Afrizal, SH,. M.Si saat dikonfirmasi awak media terkait penemuan sosok bayi perempuan mengatakan,
"Benar , telah ditemukan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di teras rumah milik normah , seorang petani  yang tinggal di Jl. H. Saman Usman, RT 06 RW 02, Kelurahan  Bandar Sri Gemilang, Kecamatan  Kateman dengan keadaan tali pusat masih ada, diduga bayi tersebut baru dilahirkan langsung dibuang.

Kronologis penemuan tersebut dijelaskan kapolsek,  Sekira pukul 23.15 WIB Normah  mendengar suara bayi didepan rumahnya,  kemudian normah keluar dan melihat ada bayi diteras rumahnya yang terbungkus kain, melihat ada bayi tersebut Normah langsung melaporkan kepada RT  setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kateman.


dikatakan Kapolsek, berdasarkan laporan dari masyarakat Polsek kateman bersama Normah dan Ketua RT membawa bayi tersebut ke Puskesmas Sungai Guntung, setalah dilakukan tindakan medis diketahui bahwa bayi tersebut tali pusarnya masih menempel dan diperkirakan baru dilahirkan, sampai saat ini keadaan bayi dalam keadaan sehat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini