-->

Malam Dilantik, Paginya Kepala Kesbangpol Inhil Langsung Gelar Rapat

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Senin (4/1/2020), Azwizarmi dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Indragiri Hilir (Inhil) menggantikan Aslimuddin yang sudah masuk pensiun.

Setelah dilantik, Mantan Camat Kemuning itu langsung menggelar rapat terbatas dengan para staff di Kantor Kesbangpol Inhil, Selasa (5/1/2020).

Usai rapat, Azwizarmi menerangkan bahwa dirinya bersama Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif dan Staff lainnya akan bekerja sebaik mungkin untuk mewujudka visi dan misi Bupati dan Wabup Inhil.

"Untuk kedepan kita tentu meneruskan program yang lama, dengan satu tekad bagaimana kedepannya bisa menjadi sebagai mata dan telinga pimpinan," ujarnya.

Kesbangpol juga dijelaskannya akan menjembatani kegiatan sosial masyarakat, dengan penuh semangat dan gairah  dengan  mengacu kepada peraturan yang ada.

"Yang jelas target utama kita sesuai arahan Pak Bupati adalah pembentukan BNK, pokoknya harus clear dalam waktu dekat. Kita akan komuniasi ke pusat bagaimana agar segera terealisasi," cetus Azwizarmi.

Menambahkan hal itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengungkapkan akan mendukung sepenuhnya langkah Azwizarmi untuk mewujudkan apa yang jadi visi misi Bupati dan Wabup Inhil.

"Saya akan mendukung sepenuhnya Kepala Kesbangpol Inhil yang baru, yang intinya untuk membuat Kesbangpol menjadi lebih baik lagi," ujar Marlis Syarif.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini