-->

IKBOT Inhil Bentuk Panitia Persiapan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1442

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan (IKBOT) Kabupaten Indragiri Hilir

Gelar rapat koordinasi peringatan Isra ‘Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Indragiri, Jl.Sri Gemilang Tembilahan-Riau.(Senin 22/2/2021) malam.


Rapat persiapan yang dihadiri ketua panitia terpilih dan sebagai penanggung jawab acara tersebut Nampak hadir, Hendri Budi (Ketua Ikbot) , Sarjono (Wakil Ketua), AA Ruliansyah (Sekretaris) dan pengurus .


Hendri Budi, memaparkan teknis persiapan ini menuju H-6 akan dilaksanakan di pondok Indragiri pada hari Ahad 28 Februari 2021 malam.

Kegiatan akan mengundang penceramah dari Tembilahan yakni Ustadz Khairiansyah  Kurnain.

"Untuk masalah pendanaan telah dilakukan iuran anggota, pengurus dan pengadaan bantuan dana terhadap instansi swasta yang tak terikat , kami akan mengundang Ormas daerah setempat dll," Tegasnya.

Tema yang akan menjadi patokan semangat dari kegiatan tersebut ialah "Meningkatkan Keimanam dan Ketaqwaan dalam Rangka Isra Miraj demi Mencetak Generasi yang Berakhlakul Karimah".

Hendri Budi selaku ketua IKBOT mengharapkan kegiatan tersebut semoga menjadi tonggak awal di masa kepengurusan nya dapat menambah maslahat yang lebih baik.


"mudah - mudahan tidak ada kendala yang hajat terhalang nantinya. Pada bulan Ini  ," pungkasnya
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini