-->

Meringankan Beban Yatim di Masa Pandemi, Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Bantuan ke Kelurahan Kotabaru dan Desa Siberida

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Yayasan Vioni Bersaudara kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan untuk anak yatim di Kelurahan Kotabaru dan Desa Siberida,minggu(21/2/2021)pagi.

Bantuan berupa paket Sembako,Celengan dan Buku diserahkan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif didampingi istri tetcinta yang juga Penasehat Yayasan Vioni Bersaudara Hj Emmy Br sembiring kepada anak yatim dengan di saksikan oleh Kepala Desa Kotabaru Siberida Tarmizi Yusuf dan Lurah Kotabaru Reteh Hayunas. 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bupati Inhil HM Wardan dan Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti serta Kepala Kesbangpol Inhil Drs Azwizarmi untuk para anak yatim yang disalurkan melalui Yayasan Vioni Bersaudara.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk anak yatim,semoga tetap semangat dan jangan lupa belajar yang tekun agar apa yang di cita citakan tercapai,"ujar Marlis Syarif.

Dikatakan Marlis,Kecamatan Keritang memiliki kenangan tersendiri dimatanya dimana Almarhum adik ayahnya yaitu Agus Mursi beserta anak cucunya bedomisili kecamatan Keritang.

"Banyak Kenangan kami disini,ada kerinduan yang tak bisa kami lupakan bersa keluarga disini,kami mohon doa semoga almarhum adik ayah kami tenang di alam sana,"ujarnya sembari meneteskan air mata.

Sementara itu Kepada Desa Kotabaru Siberida mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah untuk anak yatim yang ada di desanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan untuk anak yatim di desa kami melalui Yayasan Vioni.Bantuan ini sangat membantu dan sangat di harapkan anak yatim,"ujar Tarmizi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini