-->

Rumah Kakek 64 Tahun di Inhil Ludes Terbakar Saat Dirinya Pergi ke Ladang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Nasib na'as terjadi pada jumari seorang laki-laki berusia 64 tahun di Kelurahan kempas Jaya Kecamatan kempas Selasa 2 Februari 2021 Satu unit rumah milik warga di RT 05, RW 10 luded terbakar. 

Saat kejadian Jumari sedang berada di ladang Untuk menggarap ladang miliknya dengan bercocok tanam namun tanpa dia sadari rumahnya sudah ludes menjadi abu karena dilahap si jago merah.

Dalam kejadian ini harta benda Jumari ludes terbakar, peristiwa ini terjadi diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik sebagaimana hal tersebut diterangkan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir Eddiwan Shasby menerangkan penyebab kebakaran tersebut diduga karena arus pendek listrik.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta.Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pemadaman dilakukan oleh masyarakat sekitar. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 09:30 WIB," jelas Eddiwan.

Eddiwan meminta kepada masyarakat agar senantiasa selalu berhati-hati ketika meninggalkan rumah dalam kosong.

"Periksa semua peralatan yang berhubungan listrik agar tidak dalam kondisi terpasang. Dan senantiasa menitipkan rumah dengan tetangga dalam keadaan kosong agar senantiasa terpantau dan perlu berhati-hati mengingat akhir-akhir ini cuaca cukup panas," imbaunya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini