-->

Sekdakab Tuba Ir.Anthoni Lantik 21 Pejabat Esselon III Dan IV

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Lampung-Bupati Tulang Bawang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM melantik 21 Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala.
Rabu,(10/02/2021).

Pelantikan kali ini dihadiri juga oleh Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto,S,sos,M,han, Kapolres yang diwakili Kompol Wahyu, Kajari yang diwakili Husni Mubarak, Ketua DPRD Sopii Ashari,SH, Kepala Inspektur dan Kepala BKPP.
Dalam Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat administrator dan Pejabat pengawas kali ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan,memakai masker dan menjaga jarak serta para pejabat yang baru dilantik dipersilakan untuk mengambil SK masing-masing yang telah di persiapkan dimeja pelantikan dengan cara satu persatu.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang yang DiBacakan Sektetaris Daerah Ir.Anthoni,MM, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada 21 Pejabat yang dilantik hari ini,yang terdiri dari 9 orang Pejabat Administrator dan 12 orang Pejabat pengawas,semoga saudara-saudara bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya
sesuai dengan harapan Pemerintah dan masyarakat.
Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka pembenahan dan penyegaran serta penataan formasi jabatan sesuai dengan momenklatur baru,agar kedepan kinerja Pemerintah daerah dapat lebih optimal.

Bupati juga berpesan,bahwa evaluasi terus dilakukan,pegawai maupun pejabat yang berkompeten dan berprestasi maka ia berpeluang dipertahankan atau bahkan promosi jabatan,namun bagi yang tidak bekerja dengan baik maka ia juga harus siap apabila tereliminasi dari jabatannya.pungkasnya.(Ansyori/ADV)
Share:
Komentar

Berita Terkini