-->

Mts Nurul Iman Angkatan Tahun 2006 Jalin Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Alumni  Madrasah  Tsanawiyah Nurul Iman(MTs NI) Angkatan Tahun 2006, Suka Raja Gedung Tataan  Kabupaten Pesawaran .Lakukan  buka puasa bersama ,untuk menjalin dan mempererat  silaturahmi yang sudah lama tak berkumpul saat kelulusan 16 tahun yang lalu

Kegitan positif ini merupakan sebuah gagasan yang di bentuk dari kesepakatan kawan-kawan satu Alumni MTs Nurul Iman angkatan Tahun 2006,yang di sepakati lewat WhatsApp group (WAG). 

Selama 16 tahun silam  tidak bertatap wajah dan berkumpul sesama teman semasa sekolah, Alumni Madrasah Tsanawiyah  Nurul Iman,angkatan tahun 2006 Madrasah TSanawiyah  menggelar Buka Puasa bersama dan silaturrahmi  di kediaman  Desti sebagai tuan rumah salah satu alumni MTs Nurul Iman.Desa Kebagusan Kec.Gedung Tataan Kab.Pesawaran  Minggu , (02/05/2021).

Desti pun mengucapakan " terima kasih atas kehadiran rekan- rekan yang sudah meluangkan waktu untuk  hadir dalam acara buka bersama dan silaturrahmi" ucapnya

Lanjutnya Desti sebagai tuan rumah dalam acara buka bersama  mengucapakan "terima kasih kepada rekan-rekan yang tidak hadir namun sudah membantu Do,a dan supot serta dukungannya dalam kegiatan  hingga acara berjalan penuh hikmat walapun sederhana ," ucapnya desti

Dalam acara buka bersama dan silaturrahmi tampak mereka saling bersenda gurau dan bercengkrama satu dengan yang lainnya. Mereka saling mengingatkan kenangan masa-masa sekolah dulu. Diusia saat ini, seolah mereka terbawa ke dalam usia belasan tahun. Meski yang hadir tidak seluruhnya, namun acara itu berjalan cukup meriah.

“Meski Alumni satu angkatan tidak semua dapat hadir  dikarnakan ada kesibukan di luar daerah,dan lain sebagainya.Namun untuk kedepanya terus kita jalin ajang tali silaturrahmi ini".ucap nya.furika Sebagai ketua dalam kegiatan acara buka bersama dan  silaturrahmi.

Semoga agenda tahunan buka puasa bersama di bulan Ramadhan, dan silaturrahmi tidak pernah terputus. Dan selalu terjalin hingga akhir hayat. Serta tidak pernah lupa dengan sekolah MTs Nurul Iman Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, tempat mereka menimba ilmu.pungkasnya.

Sumber:ketua FPII,sufiawan.
Share:
Komentar

Berita Terkini