-->

Dandim Inhil Resmikan Wahana Taman Wira Bima Edu Park dan Lomba Dayung Perahu

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Dandim 0314/lnhil resmikan wahana taman Wira Bima Edu Park sekaligus menggelar perlombaan pacu sampan yang di ikuti oleh perwakilan anggota Makodim, perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil dan Persit KCK sejajaran Kodim 0314/lnhil pada Selasa, (14/09/2021) pagi.
 

"Kegiatan ini hanya untuk internal seluruh Jajaran Kodim 0314/Inhil di masa pendemi untuk meningkatkan imunitas tubuh agar lebih bugar," ucap Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Dandim 0313/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan lahan tidur  (kosong). Oleh kerena itu dibuat wahana untuk keluarga besar kodim 0314/Inhil.


"Jadi kita bersihkan dan kita buat wahana untuk ada danau dan flying fox kita kasih nama Wirabima Edu Park, ya untuk anak-anak anggota maupun ibu Persit," pungkasnya.


Dandim mengatakan bahwa kota Tembilahan kurang wisata, kebanyakan orang  keluar mencari wisata, jadi dari pada anggota kodim 0314/Inhil dan ibu Persit dan anak-anaknya mencari keluar tempat refreshing. "Kita buat lah wahana kasus refreshing ada Danau-danau dan Flying Fox, Kita olah sedemikian rupa sehingga bisa menjadi tempat wisata yang asik," ujar Dandim.


Dandim juga mengatakan tidak menutup kemungkinan wisata yang khusus internal Kodim ini suatu saat bisa juga dibuka untuk umum.

"Sementara konsep kami ini adalah internal Kodim namun tidak menutup kemungkinan nanti kita bisa melaksanakan komunikasi sosial melaksanakan pembinaan teritorial dengan mengajak masyarakat umum tentunya secara terbatas karena kita tahu sekarang ini kita masih dalam situasi dan kondisi masa pandemi Covid 19 dan juga diharapkan tidak terjadi kerumunan yang bisa menyebabkan penularan virus Corona," imbuhnya.


Terkahir dikatakan Dandim pada kegiatan ini juga kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan cara melaksanakan 5 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar," tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini