-->

Ketua Dpc Partai Gerindra Menggelar Vaksinasi di Puskesmas di Menggala Timur

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung-,
Guna memberikan kemudahan kepada warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 DPC Partai Gerindra Tuang Bawang menggelar vaksinasi di Puskesmas Lebuh Dalem Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang sebanyak 300 dosis Vaksinasi yang bertempatan PT Menggala Berseri.

Dalam rangkaian acara dihadiri Ketua DPC Gerindra Tulang Bawang Aliasan, anggota DPRD Provinsi Lampung Veri Agusli HTB SE, anggota DPRD Tulang Bawang Hervita Sari HTB serta tokoh masyarakat sekaligus Direktur PT Menggala Berseri Muhammad Hermansyah TB, Kepala Puskesmas Lebuh Dalam Erlesya Amd, Keb, Polres Tulang Bawang yang diwakili, serta masyarakat setempat, Senin (13-9-2021).

Ketua DPC partai Gerindra Tulang Bawang Aliasan, partai Gerindra adalah partai yang lahir dari rakyat, tumbuh besar karena rakyat, saat ini rakyat sedang memerlukan support atau bantuan dari semua kalangan dalam menanggulangi pandemi Covid-19, hal itu yang mendorong partai Gerindra untuk terus berbakti pada rakyat.

"Vaksinasi ini kita lakukan mendukung pemerintah, maka kami akan berusaha menggelar kegiatan serupa, tentu kami harus berkoordinasi dengan Dinkes serta Puskesmas dan berbagai pihak terkait program ini, untuk sementara yang dilakukan vaksinasi yang pertama ini dilaksanakan wilayah Kecamatan Menggala Timur, dan bekerja sama dengan pihak puskesmas Lebuh Dalam sebanyak 300 vaksinasi, dan kita pantau langsung kelokasi pelaksanaannya", jelas Aliasan.

Agar masyarakat setelah di vaksinasi bisa melakukan aktifitas seperti biasanya dan jangan lupa 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Pelaksanaan vaksinasi ini yang digelar partai Gerindra sebanyak 1000 vaksinasi yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Tulang Bawang, ia berharap target 1000 dosis vaksinasi bisa tercapai dan dapat langsung tersalurkan ke masyarakat yang menerimanya, hanya dengan syarat membawa fotocopy KTP saja sudah bisa di vaksinasi, dan setelah di vaksinasi maka akan dapat sertifikat vaksin, terangnya.

Tokoh masyarakat sekaligus Direktur PT Menggala Berseri Muhammad Hermansyah TB saat diwawancara media mengatakan sangat mensupport kegiatan dari partai Gerindra.

"kita sangat mendukung partisipasi atau bantuan dari partai Gerindra untuk pelaksanaan 1000 dosis vaksinasi, semoga bisa mencapai 100 persen yang akan dilaksanakan diwilayah Kabupaten Tulang Bawang, dan untuk vaksinasi tahap pertama ini sebanyak 300 vaksinasi yang bekerja sama dengan Puskesmas Lebuh Dalem",

Kepala Puskesmas Lebuh Dalam Erlesya Amd menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk kali ini sebanyak 300 dosis vaksinasi, yang langsung dipantau Aliasan Walik Ketua I DPRD Tulang Bawang yang sekaligus Ketua DPC partai Gerindra Tulang Bawang.

"Alhamdulillah, 300 dosis vaksinasi sudah kita laksanakan dan tersalur langsung ke masyarakat yang menerimanya, semoga wabah covid-19 ini bisa cepat berlalu" ucapnya.

Salah satu masyarakat yang di vaksinasi Eky Rahmansyah, selama ini kami khususnya masyarakat sangatlah susah untuk mendapatkan vaksinasi.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias atas bantuan dari partai Gerindra kami bisa di vaksinasi tahap pertama serta kami sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasanya mencari rezeki, terangnya. (Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini