-->

Persiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Bendungan Way Sekampung,Wabup:Menghibau Agar Warga Tidak Dekat Aliran Sungai

Publish: Indragiri pos ----
PringSewu Lampung, - Dengan akan hadir nya Orang Nomor 1 Persiden RI Joko widodo. pada hari Kamis, 2 September 2021 mendatang, bertepatan dengan saat peresmian bendungan sekaligus membuka pintu air  tersebut, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengimbau masyarakat yang berada di sekitar bantaran sungai di sepanjang aliran Way Sekampung untuk tidak melakukan kegiatan apapun di sungai pada hari dan tanggal tersebut.

Inilah yg di katakan Dr.Fauzi, Selasa (31/08/21), imbauan tersebut menyusul dan menyikapi adanya Surat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung No.HM. 01.05-AW/676 tertanggal 27 Agustus 2021 perihal Pemberitahuan Pengaliran Air Way Sekampung.

Surat yang ditanda tangani oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Alexander Leda, ST, MT ini ditujukan kepada Bupati Pringsewu, yang didasarkan Surat Kepala SNVT Pembangunan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung No.HM 01 05/SNVT.PB.BBWS.MS/2021/62 juga tertanggal 27 Agustus 2021.

Oleh sebab itu, kata Wabup Pringsewu DR.Fauzi, meminta kepada warga  masyarakat dan sekitar nya yang dekat bantaran aliaran way sekampung, untuk memperhatikan Himbauan tersebut ,agar  tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (suff).
Share:
Komentar

Berita Terkini