-->

Syamsurizal Awi dan HM Yunus Mendaftar di Koni

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Dihari pertama,  dua nama sudah mendaftar dan mengambil formulir sebagai Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2021-2025, Senin 13 September 2021. 

Pendaftaran (pengambilan formulir) calon dibuka selama 2 hari mulai hari ini hingga besok, Selasa 14 September 2021. Sedangkan  pengembalian formulir/berkas pendaftaran selama 3 hari mulai tgl 15-17 September 2021.

Tahap selanjutnya, panitia pelaksana menetapkan tahapan verifikasi berkas calon akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 18-20 September 2021. 

Musyawarah Orahraga Kabupaten (Musrokab) KONI Inhil untuk memilih Ketua baru ini akan digelar di gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa, 21 September 2021.

Koordinator Penjaringan Calon Ketua KONI Inhil, Alpianto mengatakan, dihari pertama pendaftaran calon Ketua KONI Inhil dibuka, sudah ada dua nama calon yang mengambil formulir. 

"Hingga pendaftaran dibuka hari ini, sudah ada dua nama calon yang mendaftar. Pertama ada nama H Syamsurizal Awi dan disusul HM Yunus," kata pria yang akrab disapa Alpi ini.

Menurut Alpi, H. Syamsurizal Awi (Incambent) telah mendaftar dan mengambil formulir pada pukul 08.49 Wib pagi tadi, sedang HM Yunus pada jam 11.56 Wib.

"Pendaftaran masih dibuka hingga besok 14 September 2021," katanya singkat yang didampingi seksi penjaringan lainnya Syahroni S.HUM dan Indra Gunawan.(Putra Daerah)
Share:
Komentar

Berita Terkini