-->

Penetapan Calon Pilkades,dan Penentuan Nomor Urut Ditiga Desa Kecamatan Way Khilau

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung, - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pikades) seretak, seluruh Penitia se - Kabupaten Pesawaran  mengadakan Rapat Peleno Penetapan calon dan penentuan nomor urut calon yang diselenggarakan oleh penitia  Pemilihan Pilkades. Pelaksanaan nya, Pilkades pada tanggal 17 November tahun 2021 mendatang.

Adapun pelaksanaan  penetapan calon dan penentuan nomor urut calon  tersebut. yang akan melaksanakan Pilkades. Salah satunya  Desa Tanjung Kerta Kecamatan  Way Khilau Kabupaten setempat.bertempat di kantor Desa,Selasa (12/10/2021)

Dalam penetapan calon dan pengambilan nomor urut itu, dihadiri oleh Camat Drs.  Ahmad Rosani, M.pd.  Danramil diwakilkan oleh Babinsa Agus,Ketua BPD, serta unsur masyarajat.

Dalam kata sambutan Pj Kepala Desa Pata Hillah,S.ip mengatakan dengan adanya Pilkades serentak se -  Kabupaten Pesawaran, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 mendatang, tahapan - tahapan terlaksana, hingga sampai saatnya penetapan calon dan penentuan nomor urut dari 4 calon yang lolos  perifikasi 

" Dalam pelaksanaan Pilkades ini sesuai dengan tahapan - tahapan  yang sudah terlaksana, hingga sampai penetapan colon hari ini dan sekaligus penentuan nomor urut calon" Jelasnya.

Adapun Balon yang  ditetapkan oleh Penetia Pilkades DesaTanjung Kerta  sebagai Calon yakni. Nomor urut 1.M.Saleh, 2. Yusnizar, 3.Jamhari, 4. Jamaudin.

Terpisah. Pada hari yang sama, penetapan Calon dan Penentuan nomor Urut calon dilaksanakan juga di Desa Mada Jaya 1. Gopur , 2.Misbahudin, 3.Juhaini, 4 Andi, 5. Pahmi.

Sama hal nya di Desa Kubu Batu  juga melaksanakan penetapan calon dan penentuan nomor urut 1. Siswanto, 2. Zul ,3.Masruri 4. Hermawan.
 
Sementara,   Warga  Way Khilau Khususnya, yang engan menyebutkan nama nya, berharap dalam pelaksanaan  nantinya  pada saat  menjelang Pilkades dapat memberikan hal - hal yang baik pada pendukung calon masing - masing terkait pelaksanaan Pilkades, agar berjalan dengan Aman dan Kondusif,sehingga terpilihnya pemimpin yang amanah, yang selalu menjadi harapan masyarakat.

Oleh : Asmawi.
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini