-->

Disdik Inhil Terima 27 Guru Penggerak Tahap I

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Yuserdi mewakili Kepala Dinas Pendidikan membuka acara dan menerima penyerahan 27 Guru Pengerak angkatan I tahun 2021 secara resmi. 

Acara yang di pusat salah satu Aula hotel yang ada di Tembilahan, Rabu  (27/10/2021) turut dihadiri Ketua PGRI, K3S, MKKS, kepala sekolah dan pengawas Sekolah dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

Sambutan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Yuserdi berharap dengan hadir guru Pengerak ini semoga makin maju dan berkualitas pendidikan yang ada di Inhil apalagi mereka telah dilatih dan gembleng selama 9 bulan oleh kementerian pendidikan dalam menjadi guru yang mampu mengerakan elemen di sekolah. 

" Program guru pengerak ini program unggulan pemerintah melalui kementerian pendidikan maka karena itu kita harus pahami pesan mas menteri, yakni fasilitas telah ada dan teknologi sangat penting namun semua itu SDM yang harus lebih dulu dipersiapkan, selamat guru yang terpilih menjadi guru pengerak semoga Inhil makin maju dan berkualitas pendidikannya" harapnya.****
Share:
Komentar

Berita Terkini