-->

Kadisdik Inhil Tinjau PTMP dan Vaksinasi Tahap II

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, DR HM Irwan MM Msi kembali meninjau kegiatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), pelaksanaan vaksinasi tahap II dan ANBK yang kali ini di SMAN 1 Tembilahan, Kamis (14/10)

Kegiatan monitoring tersebut turut didampingi Kabid SD, Kasi SMP dan Kasubbag Keuangan serta Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Kota, Drs. H. Muhammad Nurlin.

Kadisdik Inhil DR HM Irwan MM Msi mengatakan pihaknyq akan selalu mengawasi dan memantau perkembangan PTMT mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir maka kita pasti sekolah tetap patuh Prokes Covid-19. 

"Kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Inhil yang telah memfasilitasi  langsung Vaksinasi tahap II  bagi para siswa-siswi semoga pandemi segera berlalu karena kita melihat PTMT serta ANBK berjalan baik dan lancar semoga Pendidikan Inhil bangkit," ungkapnya. 

Sedangkan Kepala SMAN 1 Tembilahan Drs H M Nurlin MAP mengucapkan terima kasih atas kunjungan kadisdik beserta jajaran yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, ANBK dan PTMP yang ada di sekolah

" Terima kasih pak Kadis beserta rombongan meski SMA bernaung dibawah Provinsi Riau namun perhatian Kadisdik terhadap dunia pendidikan terutama Jenjang SLTA pastinya luar biasa" ucap HM Nurlin.****
Share:
Komentar

Berita Terkini