-->

Selamat Ardian Saputra Di Lantik Menjadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara Oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Publish: Indragiri pos ----
Bandar Lampung - Pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) serta pengambilan sumpah jabatan, Ardian Saputra., S.H untuk masa jabatan 2019-2024, oleh Gubernur Lampung Ir.H. Arinal Djunaidi, berdasarkan keputusan Mentri Dalam Negeri No.132.18/1265.2022. Acara dilaksanakan di Ruang Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung, jum'at (10/06).

Tampak hadir Anggota Dewan DPR Rl Muklis Basri, Bupati Lampura H. Budi Utomo.,S.E.,M.M, beserta jajaran, Wali kota/Bupati se-provinsi Lampung, Forkopinda Provinsi Lampung, Ketua Darma wanita Provinsi Lampung, Organisasi masyarakat dan insan Pers.

Dalam sambutannya Ir.H. Arinal Djunaidi menyampaikan Alhamdulillah hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra.,S.H dengan masa jabatan 2019-2024 dapat terlaksana, setelah cukup menguras energi serta pikiran kita bersama.

Tentu saja semua ini harus disikapi secara bijak oleh segenap pihak yang ada baik Instrumen politik, Institusi pemerintah, perangkat daerah maupun masyarakat kabupaten Lampura.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan selamat bertugas kepada Ardian Saputra.,S.H, ujar Arinal, segeralah menyesuaikan diri, tanggung jawab dan kewenangan saat ini telah diamanahkan kepada saudara sebagai Wakil Bupati Lampura.

Tata kelola pemerintahan ini cukup luas jangan berhenti karena pengalaman yang ada, belajar, belajar dan belajar karena untuk mencapai keberhasilan harus melalui proses yang panjang.

Tugas Wakil Bupati harus mampu memberikan saran dan pertimbangan ke pada Bupati dalam pelaksanaan tugas pemerintah daerah. 

Melaksanakan tugas Bupati bila Bupati berhalangan, baik tetap atau sementara, melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan oleh bupati serta melaksanakan tugas lainnya, sesuai ketentuan perundang undangan menyatakan wakil bupati dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab penuh kepada Bupati. 

Dengan dilantiknya Ardian Saputra.,S.H sebagai wakil bupati Lampura maka Bupati Lampura sudah dapat membagi beban dan tanggung jawab kepada wakil sesuai aturan yang berlaku, Terangnya.

Kabupaten Lampura perlu kerja keras membangun daerahnya dikarenakan ekonomi masyarakat Lampura tergantung dipundak Bupati dan Wakilnya. 

Sebagai gubernur Lampung Arinal berharap, Ardian Saputra., S.H dapat mengemban amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.


Penulis:IBL.
Monotori:Rahmat.
Share:
Komentar

Berita Terkini