-->

Setelah Adanya Kantor Sekretariat DPC. AWPI Way Kanan Menunjukkan Keseriusan Pengurus dan Anggotanya

Publish: Indragiri pos ----
Way Kanan,--Dalam rangka mengoptimalsasikan roda organisasi serta mewujudkan Visi dan Misi, DPC AWPI Kabupaten Way Kanan, kini telah memiliki kesekretariatan, yakni dijalan A. Gani, No. 15, depan Masjid Al Fajar, Kelurahan Kasui Pasar, Way Kanan.
Keberadaan kesekretariatan tersebut, juga sebagai tempat berkoordinasi seluruh jajaran pengurus dan anggota aktif DPC AWPI Way Kanan, serta untuk mensosialisasikan keberadaannya kepada masyarakat luas.

Seperti diutarakan oleh Ketua DPC AWPI Way Kanan Agus Medi mengatakan, keberadaan kesekretariatan merupakan hal mutlak dan harus diadakan oleh AWPI, tujuannya selain untuk berkoordinasi dengan seluruh jajaran, juga untuk berkumpul, bersilaturahmi antar pengurus dan anggota.

"Selain itu juga untuk membahas program - program kerja yang akan dilaksanakan oleh AWPI, baik terkait permasalahan intern maupun ekstern,"kata Agus Medi, disela - sela pembersihan kesekretariatan AWPI.

Masih menurut Agus Medi, semoga kedepan dengan keberadaan kesekretariatan tersebut, akan mampu meningkatkan kinerja para pengurus dan anggota AWPI dalam menjalankan aktivitasnya selaku para jurnalistik.
"Dengan adanya kantor tersebut, akan meningkatkan kinerja para wartawan yang tergabung di AWPI untuk bekerja secara maksimal dan profesional," tegasnya.

Ali.
Share:
Komentar

Berita Terkini