-->

Atliet Muda Asal Pekon Kampung Jawa Akan Bertanding Surfing Internasional ke Bali

Publish: Indragiri pos ----
Pesisir Barat,--Pratin  Pekon Kampung Jawa Rudi yanto
Melepas Atelit Surfing Asal Pekon Kampung Jawa kecamatan pesisir tengah krui  yang akan bertanding surfing internasional yang bertempat di bali.( 30/9/2022).

Atelit Asal Pekon Kampung Jawa tersebut mempunyai bakat atelit surfing Junior ia masih sangat muda dan menjadi kebangaan masyarakat   pekon kampung jawa yang mempunyai bakat atelit surfing internasional ,"ungkap ," Rudi yanto.

Neysa Awalia Shaldira 13 tahun, peserta WSL asal  Pekon Kampung Jawa kabupaten  Pesisir Barat yang bertanding tahun lalu.

Dira, sapaannya, merupakan peselancar termuda dalam ajang World Surfing International (WSL) Open Women QS 5000.Beberapa bulan yang lalu yang di selengarakan krui pro  dan Sekarang akan bertanding ke bali .

Pelepasan atelit surfing tersebut merupakan bentuk dan peduli pratin pekon Kampung jawa bahwasa anak -anak muda yang mempunyai bakat atelit yang akan membawa nama pekon dan kabupaten serta bangsa untuk masa yang akan datang,

Harapan kedepannya untuk anak -anak yang mempunyai bakat  atelit dan akan dianggarkan oleh pratin pekon kampung jawa untuk pembinaan agar atleit dapat lebih maju lagi  "ungkap," Rudi

Pelepasan atelit tersebut dari kabupaten pesisir barat  dan akan berangkat
Menuju propinsi Lampung yang akan diselengarakan oleh guburnur propinsi lampung ,"ungkap ," Rudi yanto.

Oleh:Riswan
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini