-->

Bupati Wardan Berikan Pesan ini ke RT/RW

Publish: Redaksi ----

INHIL - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Sosialisasi Bela Negara bagi ketua RW dan Ketua RT Kecamatan Tembilahan Kota dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (21/09/2022).

Acara Sosialisasi Bela Negara yang berlangsung di Aula Hotel Top 5 ini, di hadiri dan di buka secara langsung Bupati Inhil Drs. HM. Wardan MP, dengan mengangkat tema "Kita Tingkatkan Pemahaman dan Kesadaran Bela Negara Dengan Mengimplementasikan Bela Negara Dalam Kehidupan Sehari-hari".

Sosialisasi Bela Negara ini diikuti sebanyak 50 orang ketua RT dan RW dari Kecamatan Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu, dengan menghadirkan narasumber dari Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil.

Dalam sambutannya dihadapan para ketua RT dan Ketua RW Bupati HM. Wardan memberikan Apresiasi terlaksananya kegiatan Sosialisasi Bela Negara.

"Keberadaan RT/RW merupakan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah, pengurus RT dan RW merupakan sarana atau jembatan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, begitu juga sebaliknya", jelas Bupati.

Bupati HM WARDAN menambahkan, "melalui kegiatan sosialisasi bela negara ini, atas nama pemerintah daerah meminta masyarakat Inhil khususnya didaerah perkotaan yang diwakili oleh para RT sebagai pengayom masyarakat, dapat memiliki kepekaan dan kekuatan terhadap ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan baik dari dalam maupun pengaruh dari luar."

"Melalui kegiatan Sosialisasi Bela Negara ini kami juga berharap kepada para Ketua RT dan Ketua RW agar selalu mengedepankan nilai-nilai gotong royong dalam bermasyarakat, untuk meningkatkan silaturahmi serta membantu pemerintah dalam proses pembangunan", tutup Bupati 2 periode ini.(popi)
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini