-->

Gol Indah Dimas Drajat Membuat Pelatih Curacao Geleng-geleng

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dimas membuat assist untuk gol penyama kedudukan Timnas Indonesia jadi 1-1 yang dicetak Marc Klok pada menit ke-18.

Sementara gol backheel cantiknya pada menit ke-56 merupakan gol kemenangan Timnas Senior Indonesia di laga ini.

Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad bermain apik saat Timnas Indonesia menang 3-2 atas Timnas Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Sang striker mampu mencatatkan satu gol indah serta satu assist.

Dimas sendiri mengatakan gol yang ia ciptakan merupakan bonus karena hal yang terpenting adalah kemenangan bagi skuad Garuda.

Dia pun mempersembahkan golnya yang memastikan kemenangan bagi timnas itu untuk anaknya.

"Waktu anak saya lahir itu di Kuwait (saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023), dan saya sekarang bisa cetak gol lagi. Ini untuk anak saya di rumah. Itu motivasi saya," kata pemain bernomor punggung 9 itu seperti dimuat Antara, Minggu.

Adapun Timnas Indonesia akan kembali menjajal kekuatan Curacao di FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022) nanti. Skuad Garuda akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor.

Atas gol apik yang dilakukan Dimas Drajat ini benyak membuat mata terbelalak. Skillnya sangat mumpuni dan moment yang tepat, hingga sebagian warganeg mengatakan pelatih Curacau Geleng-geleng dengan gol yang dibuat Dimas Drajat.***
Share:
Komentar

Berita Terkini