-->

Gubri Syamsuar Apresiasi Kekompakan Mahasiswa Asal Riau di Mesir

Publish: Redaksi ----

KAIRO - Kesempatan berkunjung ke Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir dimanfaatkan Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar untuk bersilaturrahmi dan berkumpul dengan para mahasiswa asal Riau yang menuntut ilmu di Negeri Seribu Menara.

"Saya apresiasi kekompakan adik-adik mahasiswa kita di sini (Kairo, Mesir). Tidak saja mereka kompak sesama mahasiswa asal Riau, tapi juga dengan mahasiswa asal Kepri. Senang kita melihatnya," ucap Gubri Syamsuar usai silaturrahmi dan makan bersama dengan para mahasiswa di Asrama Mahasiswa Riau, Kairo, Mesir, pada Minggu (18/09/2022) malam.

Sekedar info, saat ini ada sekira 631 orang mahasiswa asal Riau yang kuliah di Kairo, Mesir.

Pada kesempatan itu, Gubri Syamsuar bersama rombongan berkesempatan meninjau langsung kondisi sekretariat organisasi mahasiswa dan juga asrama mahasiswa asal Riau di Kairo, Mesir.

"Jadi adik-adik mahasiswa ini ingin ada penambahan pembangunan asrama, selain yang sudah ada," ucap Syamsuar.

Selain itu, para mahasiswa asal Riau di Kairo, Mesir, juga meminta perhatian terkait beasiswa. 

"Intinya semua aspirasi kita tampung dan kita pelajari dengan baik. Kita tentu sangat ingin membantu adik-adik mahasiswa agar sukses dalam menuntut ilmu di negeri orang," pungkasnya.

Gubri Syamsuar datang antara lain didampingi Karo Kesra Zulkifli Syukur, Kadis LHK Ma'mun Murod dan Ketua Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Riau Abdul Rasyid Suharto.***
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini