-->

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Tembilahan Hulu, Wabup SU Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menjadi pembina upacara senin (26/9/2022) pagi di SMA Negeri 1 Jl.Saptamarga Tembilahan Hulu. 

Pada kesempatan turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti, Kasat Pol PP Martha Haryadi SH.MH yang turut juga dihadiri kepala dan majelis Guru SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu. 

Dalam amanatnya, Wakil Bupati sedikit bercerita pengalaman hidupnya dimasa sekolah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa/i SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu agar lebih giat dalam belajar. 
Beliau juga menghimbau kepada seluruh pelajar agar menjauhi tindak kenakalan remaja seperti;  Narkoba dan pergaulan bebas. 
Maka dari itu, Pemkab Inhil telah membuat program melalui Satpol-pp berupa Duta Satpol-pp yang akan dibentuk setiap sekolah tingkat SMASMA dan SMP. 

Usai pimpin apel Wabup H.Syamsuddin Uti menyerahkan penghargaan kepada salah seorang siswa yang berhasil menjadi juara 1 Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Kimia jenjang SMA/MA Se-Provinsi Riau TH 2022 yang dilaksanakan secara Daring atas nama M.Nurdiansyah sekaligus pemasangan selempang kepada siswa/i sebagai Duta Satpol PP.
Share:
Komentar

Berita Terkini