-->

Pemdes Teluk Kabung kembali Salurkan BLT Dana Desa tahun 2022

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pemerintah Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdata untuk menerima bantuan tersebut.

Penyerahan BLT tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Teluk Kabung, Fahrudin kepada 134 Masyarakat Desa Teluk Kabung yang menjadi Sasaran BLT yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) di aula Kantor Desa Teluk Kabung.
 
Usai penyerahan, Kepala Desa Teluk Kabung, Fahrudin  mengatakan penyaluran BLT kali ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya, dimana Penyaluran dilaksanakan tiga bulan sekali yang mana pada setiap bulannya penerima mendapatkan RP 300.000/bulan.

"Jadi setiap kali penyaluran untuk tiga bulan dan penerima mendapatkan Rp 900.000.," Alhamdulillah penyaluran selalu berjalan dengan baik, lancar dan aman," ujarnya.

Saya berharap kepada warga yang sudah menerima BLT, kiranya depatlah merasa terbantu dan bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari," tutup Fahrudin 
 
Tampak hadir dalam penyerahan BLT tersebut ketua BPD Desa Teluk Kabung Herman, para Kepala dusun, Ketua RT/RW serta perankat lainnya yang membantu jalan penyerahan BLT tersebut. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini