-->

Kadis Sosial Inhil Hj Djamilah Hadiri FGD Dampak Kenaikan BBM

Publish: Redaksi ----
Naiknya harga minyak secara nasional membuat banyak pihak merasakan dampaknya, terutama dari masyarakat kalangan bawah dan sektor UMKM (usaha menengah kecil mikro) maupun perusahaan besar.

Harga barang dan sembako ikut naik. Guna membahas terkait kenaikan BBM (bahan bakar minyak) ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir Hj Djamilah menghadiri Fokus Grup Diskusi (FGD) yang di taja oleh Kapolres Inhil,Selasa (20/9/2022).

Diskusi ini diadakan bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan. Dihadiri Dra. Hj. Djamilah MH, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil Dhoan Dwi Anggara SSTP MH, Pihak Distribution Pertamina Inhil, Mahasiswa Inhil, Perwakilan Ojek Online Tembilahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat mengatakan FGD bertujuan untuk memperoleh masukan maupun informasi mengenai dampak dari penyesuaian harga BBM oleh narasumber terkait.

Kapolres juga menuturkan kegiatan ini adalah kegiatan yang bersifat dialog. Melalui dialog ini Ia mengharapkan semua pihak dapat langsung mendengar dan menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat. 

Kepala Dinas Sosial Inhil memberikan materi tentang Rancangan Perlindungan Sosial BLT dalam rangka penanganan dampak Inflasi di Inhil.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil memberikan materi terkait stok serta harga Barang Kebutuhan Pokok dan BBM.

Pertamina Inhil memberikan materi terkait Operation Outlook Fuel Terminal / Prospek Operasional Terminal Bahan Bakar di Tembilahan.

Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Inhil memberikan materi terkait pelaksanaan penyidikan Perkara Tindak Pidana Migas di Wilkum Polres Inhil.(galeri)
Tampak Kadis Sosial dan beberapa pejabat lain sedang berada di FGD


Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan materi 


AKBP Norhayat 


Kadis Sosial Inhil Hj Djamilah foto bersama 


Foto bersama usai acara


Share:
Komentar

Berita Terkini