-->

Pelantikan Peratin Terpilih Hasil Pemilihan Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Yahun 2022

Publish: Indragiri pos ----
Krui, -Jum'at 28 Oktober 2022,Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat No. B/552/KPTS/IV. 12/HK-PSB /2022 Tentang Pengangkatan Peratin Terpilih Hasil Pemilihan Peratin Serentak Tahun 2022.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Pejabat PimpinanTinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kab. Pesisir Barat, Camat Pesisir Selatan, Ketua LHP,Tokoh Masyarakat serta serta tamu undangan.

pelantikan Peratin (Pilperatin) terpilih tersebut yaitu dari Pekon Tanjung Setia dan Pekon Biha yang bertempat di Gedung Sekretariat PKK Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Peratin atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin di Pekon masing-masing, Juga ucapan terimakasih atas upaya, jerih payah dan pengorbanan para Anggota LHP, Panitia Pemilihan, Petugas Pengamanan serta semua Pihak yang terlibat dalam pemllihan Peratin, karena tanpa peran serta saudara semua, pemilihan Peratin tidak mungkin bisa terlaksana. 

Berkaitan dengan Penyelenggaraan Pemerintahan Pekon, ada beberapa hal Bupati tekankan kepada Peratin :

Dalam melaksanakan program pembangunan baik yang berasal dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Daerah diperlukan adanya perencanaan yang matang dengan melibatkan semua unsur masyarakat seperti LHP, LPM, Pemangku dan Komponen masyarakat lain." tutupnya,"
( Riswan).
Share:
Komentar

Berita Terkini