-->

Polres Inhil Bersama Fans Club Bola Gelar Do'a Tragedi Kanjuruhan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Guna mendoakan ratusan para korban tragedi kerusuhan di Panjuruhan fans club sepak bola yang ada di Tembilahan bersama Polres Inhil melaksanakan do'a bersama di Masjid Al Ma'arif Mapolres Inhil, Senin (3/10/2022) malam.

Doa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan Aremania (Sebutan untuk pendukung Arema Malang,red), Sabtu (01/10) malam.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK menuturkan, rekan-rekan fans club sepak bola di Tembilahan ikut merasakan dan turut berbelasungkawa atas kejadian yang ada di Kanjuruhan.

"Rekan-rekan kita dari fans club sepak bola Tembilahan hadir disini untuk melaksanakan do'a bersama bagi para korban yang meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan Malang," kata AKBP Norhayat melalui Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat.

Turut hadir dalam gelaran do'a bersama tersebut, Fans Club Inter Milan Tembilahan, Fans Club AC Milan Tembilahan, Fans Club Barcelona Tembilahan, Fans Club Liverpool Tembilahan dan Fans Club Manchester United Tembilahan.

Selain doa bersama, lanjut Kompol Rizki, pihaknya juga sempat berbincang dengan para fans Club sepak bola.

"Intinya selain mendukung tim kebanggaan, juga bagaimana menjadi suporter yang baik," ungkapnya.

Atas nama Polres Inhil dan fans club sepak bola mengucapkan belasungkawa terhadap kejadian di Satadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

"Semoga seluruh korban yang meninggal diterima disisinya," ungkapnya.***
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini