-->

Polres Inhu Adakan Tes Urine Secara Mendadak

Publish: Redaksi ----

INHU - Sebanyak  42 orang personel Polres Inhu melakukan tes urine secara acak yang merupakan kegiatan Gaktiplin Sipropam Polres Inhu. Bahkan Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si juga ikut tes.

Dari hasil tes urine narkoba tersebut tak satupun personel terdeteksi mengkonsumsi narkoba atau obat-obatan terlarang, Kegiatan itu dilaksanakan di lobi Sanika Satyawada Polres Inhu, Selasa  (11/10/2022).

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan tes urine ini  merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Sipropam Polres Inhu dilakukan secara acak yang tujuannya untuk mengetahui keberadaan 
kandungan obat-obatan terlarang maupun obat lainnya di dalam urine peronel Polres Inhu.

Pengecekan itu menggunakan alat tes urine 5 panel terdiri dari amphetamine, metamphetamine, benzodiazepine, morphin serta thrihexyphenidil atau ganja.

“Alhamdulillah, dari puluhan personel yang dites, tidak satupun terdeteksi pengguna narkoba atau obat terlarang lainnya,”

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Inhu, dihadiri oleh Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.T.P., S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama Polres, Perwira dan personel Polres Inhu,”ucap Misran.(jhs)
Share:
Komentar

Berita Terkini