-->

Polsek Peteng Gruduk Mako Koramil 422-03/ Pesisir Tengah

Publish: Indragiri pos ----
Pesisir Barat ,- Kapolsek Pesisir Tengah beserta jajaran dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) beramai-ramai menggruduk Mako Koramil 422-03/Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Rabu pagi (05/10/2022).

Kedatangan mereka bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena pada hari tersebut merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia.

Kapolsek dan jajaran beserta unsur Forkopimcam datang membawa sebuah tumpeng sebagai simbol perayaan dalam menyambut HUT KE-77 TNI.

Dalam Kegiatan itu Kapolsek Peteng Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H., mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) kepada TNI yang ke 77 dengan Tema TNI adalah Kita.

"Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," Harap Zaini.

Kapolsek menuturkan bahwa TNI dan Polri merupakan abdi negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan. 

"TNI dan Polri ini memikul tanggung jawab untuk melindungi dan menegakkan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai,"tuturnya.

TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas.

Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tutup Kapolsek.

Oleh:Riswan
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini