-->

Tim TRC Satpol-PP Inhil Pergoki Dua Sejoli Pacaran Ditempat Gelap

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tim Unit Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan patroli keliling di kawasan kota Tembilahan, guna mengantisipasi jika ada terjadinya gangguan Kamtibmas.

Saat melakukan Patroli di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Swarna Bumi tim TRC mendapati adanya sijoli yang berbuaan berpacaran ditempat gelap, Jum’at (07/10/2022).

Giat Patroli ini didasari oleh Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat.

Ketika Tim melaksanakan patroli ditemukan pasangan bukan muhrim berinisial DW (26) dan RY (19) yang sedang asyik berpacaran di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sri Gemilang jalan Akasia Tembilahan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi yang minim penerangan, Tim memberi teguran lisan serta edukasi secara humanis kemudian mereka diarahkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Ujar Ariyanto selaku Komandan Regu.

Tim pun melanjutkan patroli, kembali didapati kumpulan muda-mudi yang masih berstatus pelajar berinisial YD (17), IM (17), J (18), KI (17), RF (18), RR (17) sedang asyik berswafoto di Jalan Kesehatan Tembilahan tepatnya didepan rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir.

Dengan mengutamakan cara preventif dalam pelaksanaan patroli, Karena waktu menunjukan sudah larut malam, Kami memberikan himbauan kepada mereka agar segera meninggalkan lokasi dan segera pulang ke rumah untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.(ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini