-->

Antisipasi Kejahatan Serta Balap Liar Polres Karimun Laksanakan Patroli Skala Besar

Publish: Kuda an ----
KARIMUN -Malam Minggu Personel Polres Karimun bersama Polsek daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun. Minggu (18/03/2023)

Patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta S.H., S.I.K beserta Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan sejumlah perwira staf. Kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan yang melibatkan 62 personel Polres Karimun yang terdiri dari personel staf Polres Karimun dan jajaran Polsek. Kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Karimun Bumi Berazam ini. 

Selain daripada itu juga menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat ada aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar oleh karena itu Kapolres Karimun memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran. Adapun jalur patroli yang dilaksanakan antara lain Jalan protokol Kecamatan Meral, Simpang Mutiara Kec. Meral, Perumahan Payalabu Kec. Meral, Jalan PT. Oil tanking Kec Meral Barat, Jalan protokol Kec. Meral Barat, Simpang RSUD HM Sani Karimun, Sepanjang Jalan Raja Oesman Kec. Karimun, Coastal Area Kec. Karimun dan Jembatan kuning Coastal Area serta tempat – tempat yang dianggap rawan. 

Pada saat personel melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuanya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

“Dalam kegiatan ini Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kab. Karimun,” tutup Kapolres Karimun mengakhirinya.

Hormat kami,
Humas Polres Karimun

email : humaspolreskarimun@gmail.com
website : reskarimun.kepri.polri.go.id 
facebook : Polres Karimun
instagram : @polres_karimun
twitter : @polres_karimun
YouTube : Humas Polres Karimun
Share:
Komentar

Berita Terkini