-->

H.Nanang Ermanto Resmikan Sekolah Minggu HKBP Kalianda Resort Desa Taman Agung

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG SELATAN, - Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto hadiri acara Pesta Pembangunan dan Peresmian Sekolah Minggu HKBP Kalianda Resort Panjang di Dusun Kebon Agung Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda. Minggu (28/05/2023).

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan & Kesra, Plt.Asisten Ekobang, Inspekturkab, Kaban Kesbanpol, Ka.BPPRD, Kadis TPH & Perkebunan, Kadis Kominfo, Plt.Ka.Disdik, Plt.Ka.BKD, Kabag Kesra, Kabag SDA serta Kepala BBHAR Lampung Selatan.

Rangkaian kegiatan Pesta Pembaangunan dan Peresmian Gedung Sekolah Minggu HKBP Kalianda dimulai dengan sambutan ketua pelaksana, Pendeta HKBP dan penyematan Kain Ulos yang mempunyai arti sebagai tanda kasih atau penghargaan lalu peresmian gedung dengan melakukan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto mengatakan,"mudah-mudahan dengan hadirnya Sekolah Minggu HKBP Kalianda dapat menumbuhkan generasi yang cerdas, kami dari Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan berdirinya Sekolah Minggu."ujar H.Nanang Ermanto.

H.Nanang Ermanto berharap,untuk selalu menjaga dan menghormati suatu perbedaan suku, agama dan keanekaragaman kebudayaan yang ada di Lampung Selatan.

"Saya berharap, kita semua dapat menjaga perbedaan suku, agama dan keaneragaman kebudayaan kita untuk dapat melaksanakan Sila ke 5 Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia dan Sila ke 3 Persatuan Indonesia."tutup H.Nanang Ermanto.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita dan Penandatangan Prastasti di Aula Gedung Sekolah Minggu HKBP Kalianda serta H.Nanang Ermanto mengikuti Tarian Tortor. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini