-->

Seorang Pria di Gaung Inhil Ditemukan Tewas di Langkau

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang pira di Desa Lahang Baru Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tak bernyawa berada dilangkau kelapa tak jauh dari rumah orang tuanya, Minggu (14/5).

Diduga penyebabnya karena seutas tali yang digantung dileher, dengan cara itu IS mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Gaung AKP H Simarmata Kepada Indragiri membenarkan informasi tersebut.

Dijelaskannya, kronologis kejadian yang didapat dari keterangan saksi, kejadidian bermula pada hari Minggu, (14/5), sekira Pukul 06.30 WIB korban Is pergi ke kebun bersama datuk korban M. nasir untuk bekerja memanen kelapa, sekitar pukul 09.00 WIB korban pulang kerumah di karenakan kaki korban tersengat lebah, sehingga korban ingin pergi berobat.

Saat korban sedang bermain Handphone, korban melihat postingan Istrinya bersama laki-laki lain yang berada di Pulau Kijang Kec. Reteh sehingga korban langsung tersulut emosi, 

Kemudian korban Is izin pamit kepada Ibu korban untuk pergi ke Pulau Kijang Kec. Reteh menjumpai istri korban.

Selanjutnya sekira Pukul 11.00 WIB saksi Ayub Alaisa saat hendak pergi kerumah korban, melihat korban sudah tergantung di samping langkau menggunakan tali nilon.

Melihat kejadian tersebut, Ayub  langsung memanggil rekannya M. Rosil dan menurunkan korban tersebut, setelah itu Ayub dan M. Rosul membawa korban kerumah untuk di lakukan pertolongan, tetapi setelah sampai dirumah korban tersebut telah dalam keadaan meninggal dunia.

"Adapun dugaan penyebab korban gantung diri diduga karena korban depresi karena melihat istrinya yang berada di Pulau Kijang Kec. Reteh memposting foto/video bersama laki-laki lain di sosial media.," Ujar Kapolsek.(Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini