-->

Dandim 0314/Inhil Rotasi Sejumlah Perwira Staff dan Danramil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kodim 0314/Inhil melaksanakan acara korps Raport serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0314/ Inhil  bertempat di aula Graha Bhakti Makodim Jl.A.Yani kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Indragiri hilir,Rabu(07/06/2023)pagi. 

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han), di hadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tantama serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil, Ny. Fani Nahruddin Roshid beserta pengurus.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan,Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 0314 Inhil dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada personil untuk merasakan "tour of duty dan tour of area".

"Dengan adanya rotasi jabatan ini mereka mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya, dan dengan adanya rotasi jabatan hendaknya mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya tugas pokok Kodim 0314/Inhil,"Ucap Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S E.,M.Tr.(Han).

Acara korps raport serah terima jabatan perwira staf dan danramil jajaran selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menumbuhkan semangat atau moril dalam bekerja dan profesionalisme keprajuritan juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

"Dengan harapan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya di jajaran Kodim 0314/Inhil,"harapnya.

Saya selaku komandan Kodim juga mengingatkan agar dalam pergeseran jabatan ini tidak ada kegiatan yang terputus baik di staf maupun di lapangan sehingga tugas pokok tetap dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan lancar.

Berikut nama-nama Perwira dan Danramil yang baru dilantik:

1. kapten Arh Uwin Suharto jabatan lama Danramil 11/Pulau burung jabatan baru Pasi Pers Kodim 0314/Inhil.

2. Kapten Inf Zaenuar jabatan lama  Danramil 07/Reteh jabatan baru Pasi Intel kodim 0314/Inhil.

3. Kapten Inf Riswanto jabatan lama Danramil 03/Tempuling jabatan baru Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.

4. Kapten Inf Anwarsyah Siregar jabatan lama Danramil 09/Kemuning Jabatan baru Danramil 06/Kateman.

5. Lettu Inf Delmy Armansyah jabatan lama Pasi Intel Kodim 0314/Inhil jabatan baru Danramil 11/Pulau burung.

6. Lettu Inf R.Ginting jabatan lama Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Jabatan baru Danramil 09/Kemuning.

7. Letda Arm Muchazzar jabatan lama Pasi Pers Kodim 0314/Inhil jabatan baru   Danramil 07/Reteh.

"Segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab segera kenali wilayah binaannya serta akomodir seluruh tugas dan tanggung jawab tersebut semoga dengan jabatan yang baru dapat semakin termotivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat di wilayah yang baru,"tutupnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini