-->

Diduga Ada Penyimpangan Anggaran Honorer Tahun 2022 Kantor Lurah Kota Alam Di Gruduk Polres Lampung Utara

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA INDRAGIRIPOS.COM,-Kantor Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, digeledah polres Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Eko Rendi Oktama.Senin (05/06/2023)

Dalam keterangannya Kasat Reskrim  mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan  Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan.
 
Penggeledahan hari ini terkait permasalahan anggaran honorer Tahun 2022 lalu yang diduga dikorupsi oleh oknum Kelurahan Kotaalam.
Bahwa Unit Tipikor Polres Lampung utara telah menaikkan proses pemeriksaan terhadap oknum kelurahan dari tahap penyelidikan ke tingkat penyidikan pada tanggal 31 mei 2023.

Kegiatan penggeledahan tadi adalah rangkaian proses penyidikan guna mengumpulkan alat bukti untuk menemukan tersangka nya dari peristiwa tersebut.

Dari 3 lokasi yang digeledah, kita mendapatkan beberapa barang - barang yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana yang terjadi.

Jadi ada yang menarik dalam proses penggeledahan tadi, Kita juga menggeledah rumah oknum Lurah Kotaalam berinisial FXS, dan ditemukan alat diduga terkait sabu sabu, Terang," Kasat Reskrim Eko Rendi.

Igbal
Share:
Komentar

Berita Terkini