-->

Tubaba Mulai Buka ke 2 Kalinya Gelaran TF3 Tahun 2023 di Pulung Kencana

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG BARAT,-Kini untuk ke- 2 kalinya gelaran Tubaba Fashion, Food, and Festival (TF3) tahun 2023 di kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai mulai dibuka pada Sabtu, 03/06/2023.

Pembukaan acaranya diawali dengan adanya festival musik band lokal yaitu A Zone Pararapa X Wib yang di sponsori oleh perusahaan rokok Sempoerna. Kegiatan yang cukup menarik serta merupakan ajang kreativitas pemuda asal Tubaba itu cukup menarik dan mencuri perhatian publik.

Acara TF3 yang diawali dan dibuka dengan  Festival band yang dimulai pada pukul 15:00 Wib hingga 21:00 Wib. Bertempat di Pasar Modern Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). 

Dijelaskan ketua panitia gelaran acara TF3 Jeri Murad, kepada awak media saat berada dilokasi,  dirinya mengatakan acara yang saat ini mulai dibuka merupakan gagasan dirinya dan sejumlah rekan yang lain untuk turut serta memajukan Tubaba.

"Ini acara TF3 merupakan gagasan saya beserta kawan- kawan yang lain. Acara ini untuk ke- 2 kalinya kt lakukan hal serupa seperti ini. Yang pertama kita gelar kegiatanya di komplek Islamic Centre".
    
"Kami juga mengandeng pihak pemerintah melalui dinas Koprindag dan UMKM. Beberpa pelaku usaha fasion dan UMKM yang berada di Tubaba ini kita ajak untuk turut mendukung acara serta kita beri ruang untuk melakukan bazar dan promosi, serta berjualan "Jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya gelaran- gelaran acara seperti yang ia gagas saat ini dapat menjadi pemacu semangat para pemuda asal Tubaba untuk berkreasi, turut serta memajukan Tubaba. Selain itu juga tujuanya agar Tubaba dapat lebih dikenal semua pihak, terutama oleh para pelaku usaha UMKM baik dari daerah asal Tubaba maupun dari luar Tubaba.(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini