-->

2 Hari Berturut-turut, H. Umar Gelar Pengobatan Gratis dan Sunat Massal Untuk Warga Desa Pungkat

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Demi kepedulian terhadap warga sekitar, calon kepala desa Pungkat, Kecamatan Gaung, H. Umar melakukan kegiatan berupa Sunat Massal dan pengobatan gratis ke beberapa dusun yang ada di desa pungkat, hal ini merupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap kesehatan warga selama 2 hari. 

H. Umar yang memang dikenal dengan sangat peduli dengan warga tersebut ternyata tidak hanya melakukan pengobatan gratis terhadap warga desa pungkat tetapi juga untuk warga desa teluk kabung. 

Dengan menghadirkan tim kesehatan dari Tembilahan yaitu dr. Nukila Evanti dan Wiwib selaku tukang sunat dari Tembilahan. Kegiatan itu dilakukan dengan cara door to door di setiap rumah warga dan mengumpulkan warga disuatu tempat. 

“Masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis dan sunat massal ini, hampir rarusan orang yang dilayani dalam kegiatan ini,” ungkap H. Umar calon Kepala Desa yang mendapatkan nomor urut 2 tersebut.

Tidak hanya itu, H. Umar juga menuturkan, kegiatan ini selain sebagai ajang silahturahmi, juga dimaksudkan untuk memotivasi hidup sehat di kalangan masyarakat setempat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

'Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan. Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat penting di tengah masih mahalnya biaya berobat. Jika masyarakat sehat, maka akan melahirkan masyarakat yang produktif untuk bersama-sama membangun desa ini," paparnya.


“Apabila saya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Pungkat ini, insyaallah pengobatan geratis dan Sunat Massal ini akan saya jadikan programkan rutin untuk masyarakat," sambungnya kembali.

Gelar pengobatan gratis dan sunat massal dari Calon Kades Pungkat Nomor urut 2 ini mendapat apresiasai sekali dari warga masyarakat karena selama ini belum pernah ada pengobatan gratis di Desa Pungkat.

Warga berharap program pengobatan gratis ini bisa terus berjalan dan warga Pungkat siap menjadikan H. Umar sebagai pemimpin Desa Pungkat.  

“Kita siap memenangkan H. Umuar untuk Desa Pungkat menjadi Maju,” tegas warga. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini