-->

Bertabur Hadiah, Panarikan Undian Simpedes BRI Cabang Tembilahan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI periode semester II 2022 di BRI Branch Office Tembilahan, Jalan M Boya, Sabtu (15/7/23). Berbagai hadiah disediakan bagi para pemenang, hadiah utamanya adalah mobil.

Rangkaian penarikan hadiah tersebut diisi acara menarik mulai dari Pawai Panen Hadiah Simpedes, Bazar dan beragam hadiah doorprize dengan hadiah utama Mobil Xenia, L 300 serta sepeda motor KLX, Vario, Scoopy dan Televisi dengan berbagai ukuran.

Turut hadir dalam penarikan hadiah undian Simpedes, Bupati Inhil yang di wakili oleh Asisten III Setda Inhil, Fajar Husain, Kapolres Inhil yang di wakili oleh Nasir, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil R. Ginting, Ketua Baznas Inhil yang diwakili oleh Junaidi, Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj. Salmah dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tembilahan A.Donny Cahyono menjelaskan penarikan hadiah panen simpedes ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang sudah menabung.

"Alhamdulillah semua pemenang sudah mendapatkan hadiahnya masing-masing, semoga ini bisa dijadikan satu momentum seluruh masyarakat di Indragiri Hilir untuk meningkatkan gemar menabung, gemar menabung untuk kita sama-sama bisa menggerakkan ekonomi di daerah Indragiri Hilir ini," sebutnya .

Kemudian, katanya, ke depan In Sya Allah BRI terus akan secara konsisten menyelenggarakan dalam 1 tahun sebanyak dua kali dan terus meningkatkan hadiah-hadiahnya dari yang kecil sampai yang besar.

"Tentunya hadiah-hadiah ini juga akan kembali lagi ke masyarakat, ya bisa dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat oleh seluruh nasabah Simpedes Bank BRI untuk bisa digunakan, baik itu untuk keperluan keluarga, maupun juga untuk kebutuhan bisnisnya," ucapnya.

Selanjutnya, Pimpinan Cabang (Pinca)  BRI Tembilahan itu menyebutkan bahwa,
di luar itu juga, dirinya mengajak seluruh nasabah Simpedes BRI seluruh nasabah nasabah BRI untuk meningkatkan transaksi.

"Karena, kedepannya dunia perbankan dunia atau ekonomi mengarah ke digital sehingga bisa memanfaatkan seluruh produk-produk penunjang transaksinya BRI antara lain Brimo mudah-mudahan juga transaksinya terus meningkat baik itu melalui Chris maupun edisi dan tentunya banyak lagi program-program hadiah kedepannya untuk seluruh masyarakat di Indragiri Hilir," tuturnya.

Terakhir, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah dan seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang telah mensupport dan mendukung BRI Tembilahan hingga terus maju.

"Terima kasih atas semua dukungan masyarakat atas seluruh dukungannya dari teman-teman media," pungkasnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini