-->

Mulyadi Terpilih Kades Buring Kencana

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA,- Pemilihan Kepala Desa Buring Kencana, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara digerlar Kamis 13 Juli 2023.

Tahap demi tahap pemilihan Kepala Desa Buring Kencana seperti proses seleksi  bakal calon dilakukan oleh Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Lampung Utara. 

Dari proses itu menghasilkan dua kandidat yang hari ini dipilih langsung oleh masyarakat Desa Buring Kencana. Mereka yakni nomor urut 1 Mulyadi  dan nomor urut 2 Elmi. 

Pemilihan dilakukan tepat jam 07,00 S/d 13.00 secara terubuka dan serentak di dua Tempat Pemungutan Suara. Hasil pemungutan dan perhitungan suara, Nomor urut 1 Mulyadi
memperoleh  703 suara dari 762 suara sah mengguguli kompetitornya Elmi. 

Diketahui, Mulyadi sebelumnya pernah mengabdikan diri di Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulang Bawang. Dukungan masyarakat dan keluarga besar membuat Mulyadi maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Buring Kencala. 

Terkait hasil pemilihan Kepala Desa Buring Kencana inj, Juarto, masyarakat setempat berharap desanya dapat menjadi desa yang maju makmur dan aman serta religius.

Sementara, Kepala Desa Buring Kencana terpilih, Mulyadi mengatakan akan berkomitmen untuk memperbaiki inprastruktur seperti jalan, pembinaan/pemberdayaan aparatur desa sesuai visi misinya yaitu menjadi Desa Buring Kencana desa yang maju makmur dan aman serta religius.


Iqbal
Share:
Komentar

Berita Terkini