-->

Forum CSR Inhil Matangkan Persiapan Musda dan Pelantikan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Forum Corporate Social Responsibility (CSR) atau Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) pertama dan pelantikan pengurus, Senin (28/08/2023). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Carateker Forum CSR Inhil, Yusuf Said dan dihadiri oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil H Edy Indra Kesuma dan sejumlah panitia pelaksana.

Ketua Carateker Forum CSR Inhil, Yusuf Said mengatakan rapat tersebut merupakan pertemuan yang kedua dalam rangka memantangkan persiapan Musda dan pelantikan yang rencananya akan digelar awal september ini.

"Hari ini pertemuan yang kedua. Insyallah jika tidak ada kendala dan sesuai dengan jadwal Bupati HM Wardan kita rencanakan Musda dan pengukuhannya tanggal 4 September," jelas Yusuf Said.

Yusuf Said menambahkan tujuannya dibentuknya Forum CSR salah satunya sebagai wadah untuk mengotimalkan implementasi peran badan usaha dalam penyelenggaraan tanggung jawab sosial dan lingkungan badan usaha, serta menyediakan informasi dalam menyamakan persepsi pemangku kepentingan dalam prioritas pembangunan dan sosial.

"Serta kedepan Forum CSR Inhil diharapkan dapat menginventarisasi kebutuhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan, sehingga bisa difasilitasi untuk direalisasikan," pungkas Yusuf Said.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil, Edy Indra Kesuma berharap hadirnya Forum CSR ini  mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat sesuai dengan amanat perundang-undangan. 

“Saya berharap dengan hadirnya Forum
CSR ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Inhil,” pungkasnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini