-->

Kodim 0426 Tuba Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA(TULANG BAWANG),- Kodim 0426 Tulang Bawang pembacaan Surat Yasinan dan Do'a bersama memohon keselamatan bersama, keamanan serta kesehatan baik dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari bagi seluruh Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang, bertempat di Masjid Jami'yatul Ummah, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, 24 Agustus 2023 malam.

Pelaksanaan Yasinan dan Do'a bersama, Seperti diketahui, Surat Yasin merupakan surat ke-36 dalam Al Quran. Surat ini terdiri dari 83 ayat dan tergolong surat Makiyyah. Surat Yasin menjelaskan tentang akidah dan keimanan.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P.,  M.S.i,  melalui Pasi Pers Kapten Inf Sahroni menyampaikan, “Rangkaian kegiatan Doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Jami'yatul Ummah, dalam rangka memohon, meminta keselamatan, kesehatan, dan keamanan," Tuturnya.

“Doa bersama yang isinya dalam rangkaian pembacaan Suratul Fatehah, Surat Yasin dan Tahlil kemudian ditutup dengan do'a.

“Tujuan tidak lain adalah mewujudkan silaturahim diantara sesama muslim di Kodim 0426/TB sehingga terwujudlah jalinan ukhuwah islamiyah diantara kita untuk memupuk keislaman kita dalam rangka Berbakti kepada Allah Subhanahu wata’ala, kepada Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan Yasinan dan Doa Bersama antara lain, Perwira Staf Para jajaran Anggota Bintara, Tamtama, seluruh Anggota Kodim dan PNS Kodim 0426 Tuba.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini