-->

Meriahkan HUT RI, Turnamen Tenis Meja Cup Resmi Dibuka Kapolres Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, AKBP Norhayat membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Cup tahun 2023, Senin (14/8/2023) di Aula Rekonfu Polres Inhil.

Pembukaan turnamen turut dihadiri Waka Polres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kabag SDM Kompol Bachtiar dan Pejabat utama Polres Inhil.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan pihaknya mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78.

"Salah satunya adalah pertandingan Tenis Meja yang pesertanya dari internal lingkungan Polres Inhil," jelasnya.

Kapolres menjelaskan, pertandingan ini merupakan kiat-kiat Polres Inhil dalam memupuk dan menumbuhkembangkan kebersamaan.

"Melalui pertandingan ini, mari kita tunjukkan dan junjung tinggi sportifitas dan kekompakan. Dengan demikian agenda ini akan menjadikan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia semakin bermakna bagi kita semua," ajaknya. 

Turnamen Tenis Meja Cup 2023 ini dilaksanakan selama 3 hari terhitung mulai hari ini Sabtu 14 Agustus hingga  16 Agustus 2023. 

"Tim yang berpartisipasi yakni sebanyak 32 tim yang terdiri dari 11 beregu putra, 9 beregu Bhayangkari, ganda putra bebas 12 pasangan," paparnya. 

Hadiah yang akan diperebutkan dalam Turnamen ini total 9 Juta Rupiah dengan rincian :

Putra Beregu
Juara I sebesar 1,5 juta 
Juara II sebesar 1 juta 
Juara III sebesar 500 ribu

Ganda Putra Bebas
Juara I sebesar 1,5 juta 
Juara II sebesar 1 juta 
Juara III sebesar 500 ribu

Ganda Bhayangkari
Juara I sebesar 1,5 juta 
Juara II sebesar 1 juta 
Juara III sebesar 500 ribu.
Share:
Komentar

Berita Terkini