-->

Beranjangsana ke Transkimau, Danlanud BNY Pererat Silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA,-Semuli Jaya, Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Ira Yosi beranjangsana ke Transmigrasi Permukiman Angkatan Udara (Transkimau) guna mempererat silaturahmi dengan para Purnawirawan TNI AU dan Warakawuri di Desa Semuli Jaya, Abung Semuli, Lampung Utara, Kamis (7/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Danlanud BNY menyampaikan, rasa bangga dan bahagia dapat bertatap muka secara langsung dengan para sesepuh Purnawirawan dan Warakawuri TNI AU yang pernah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran bagi kemajuan Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

"Semoga dengan kegiatan Anjangsana ini dapat kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian guna meperkokoh persaudaraan antara Purnawirawan dan Lanud BNY," ujar Danlanud BNY.

Lanud Pangeran M. Bun Yamin terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan kepedulian membantu mengatasi kesulitan Masyarakat, salah satunya dengan menyambangi para sesepuh Purnawirawan TNI AU yang berada di wilayah Transkimau Lampung Utara.

Kehadiran Danlanud BNY beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari para Purnawirawan dan Warakawuri yang antusias menyambut Danlanud BNY dari pagi hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, Dansatpom, Kaintel, dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini