-->

Jum'at Bersih Koramil 426-02 Menggala Gotong Royong

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA(TULANG BAWANG),- Anggota Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, bersama warga melaksanakan gotong royong Jumat bersih di wilayah Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at 08 September 2023.

Kegiatan dipimpin langsung Danramil 426 -02 Menggala, Kapten Inf Arif Affuan bersama anggota dan masyarakat. Sasaran kegiatan hari ini adalah lingkungan sekolah, tempat umum dan kanan kiri jalan. 
 
"Program Jum'at bersih merupakan program rutin Koramil untuk meningkatkan semangat jiwa gotong royong dan membudayakan kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan," tutur Kapten Arif.
 
Gotong royong sendiri lanjut Arif dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai bentuk mendukung program pemerintah dan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang juga membangun kekompakan dengan masyarakat.
 
"Kegiatan ini juga memberi contoh bukti nyata kekompakan TNI dan masyarakat untuk membudayakan gotong royong yang merupakan tradisi turun menurun dari nenek moyang kita," Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini