-->

Pj Bupati dan Kapolda Lampung Pantau Secara Langsung Pelaksanaan Pilkakam Tuba

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Demi memastikan Pilkakam Kabupaten Tulang Bawang berjalan baik, lancar dan sukses, Penjabat Bupati Tulang Bawang Bpk Drs Qudrotul ikhwan MM melaksanakan monitoring ke beberapa Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Monitoring ini dilaksanakan pada Hari.Senin(2/10/23).

Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator dilingkup pemkab Tulang Bawang memulai pelaksanaan Monitoring dari Kampung Tiuh tohow dan kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala, kemudian menuju Kecamatan Menggala Timur, Kecamatan Banjar Baru dan terakhir di Kecamatan Banjar Agung. 
Dalam Kesempatan ini Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si turut hadir dan disambut secara langsung oleh Pj. Bupati Tulang Bawang ,Kapolres,Dandim serta Kajari Tulang Bawang. Kapolda Lampung memantau jalannya Pesta Demokrasi yang diselenggarakan di 67  Kampung Se- Kabupaten Tulang Bawang ini. Beliau memastikan Perjalanan pesta Demokrasi ini berjalan baik, sukses, aman dan kondusif.(Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini