-->

Komunitas Bebai Pegawou Bujung Tenuk Bersih Bersih di Pemakaman

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG,-Komunitas Bebai Pegawou lingkungan Bujung Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang mengadakan Jumat bersih-bersih di pemakaman umum. Jumat, (08/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut,Ketua Komunitas Bebai Pegawou Lingkungan Bujung Tenuk, Hi, Sayuti, mengatakan, bahwa kegiatan itu, maksud dan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pemakaman, sehingga masyarakat yang datang berziarah merasa nyaman untuk mendoakan sanak keluarganya. 

"Kegiatan jumat bersih ini semoga menjadi rangsangan masyarakat Lingkungan Bujung Tenuk untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, untuk menuju keluarga yang nyaman dan sehat," terang Hi. Sayuti. 

Sementara itu, Wakil Ketua Zainal Ismail, SE menerangkan, kegiatan jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat Lingkungan Bujung Tenuk, untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan  sekitar pemakaman yang bersih dari sampah dan pohon yang rimbun.

"Kami juga mengharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin Komunitas Bebai Pegawou Lingkungan Bujung Tenuk menggala selatan pada hari jumat," harap Zainal Ismail, SE.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini