-->

Pemilihan Kepala Kampung Di Kampung Mekar Asri Berjalan Aman Dan Kondusif

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Kecamatan gedung aji baru, kampung ,mekar asri rabu 20 September 2023,di kabupaten tulang bawang mengadakan pesta demokrasi, pemilihan kepala kampung, sekabupaten tulang bawang,  67 tps, 67 kampung , 14 kecamatan ,di  kabupaten tulang bawang,mengadakan pemilihan kepala kampung (KAKAM)Serentak tahun 2023.

Salah satu nya di kampung mekar asri kecamatan gedung aji baru, kabupaten tulang bawang, propinsi lampung, mengadakan pemilihan kepala kampung, (KAKAM). turut hadir dari aparatur penegak hukum (APH) polres tulang bawang,polsek penawartama yang mewakili babinkamtibmas , babinsa, uspika kecamatan tim dari kecamatan, tokoh,agama ,tokoh masyarakat, aparatur kampung dan linmas, untuk membantu pemilihan kepala kampung. 

"Ketua panitia Bpk Samsudarman, mengatakan pada awak media,kabar investigasi alhamdulillah pak, di kampung mekar asri, dalam pemilihan kepala kampung aman ,kondusif  dan lancar ".Ungkapnya.

Masyarakat pun sangat antusias walaupun terik mentari sangat panas ke tps di balai kampung,untuk memilih kepala kampung, siapa pun yang menang nanti di antara dua calon itulah pimpinan kampung yang terpilih oleh warga kampung mekar asri.

Pada terahir perhitungan,pak budiyanto mendapatkan perolehan , 298 suara,Eka sudomo 5 Suara tidak sah ,3 , total dpt 303,yang tidak terpilih harus lapang dada dan mau menerima kekalahan  ".Pungkasnya.(Tamrin)
Share:
Komentar

Berita Terkini