-->

Rekomendasi 5 Flashdisk Kingston Terbaik di 2023, Mana Pilihanmu!

Publish: Redaksi ----

Menjadi salah satu penyimpanan eksternal yang sangat membantu dalam menyimpan dan memindahkan data adalah flashdisk. Terkadang benda kecil ini lebih banyak dipilih dibandingkan hard disk karena bentuknya kecil, dan memiliki kapasitas besar.

Jika ingin membeli flash disk, berbagai pilihan dari Kingston yang ada di beberapa distributor Kingston Indonesia bisa menjadi pertimbangan. Selain menjadi flasdisk paling populer, Kingston juga memiliki berbagai macam pilihan produk terbaik yang bisa dimiliki.

Dengan begitu, dipembahasan kali akan memberikan rekomendasi beberapa flashdisk Kingston terbaik yang tersedia di berbagai distributor Kingston Indonesia yang bisa kalian pilih. Berikut ulasannya.

1. Kingston DataTraveler USB 3.0.

Kingston mengeluarkan sebuah merk flashdisk terbaik yang menggunakan port USB 3.0 dalam seri DataTraveler USB Flash Drive.

Dengan berbekal teknologi antarmuka USB 3.0, Kingston DataTraveler sangat andal dalam urusan transfer data. 

Kecepatan transfer yang dilakukan oleh flashdisk merk Kingston ini mencapai 10 kali lebih cepat saat digunakan pada komputer modern yang menyediakan port USB 3.0.

Kingston DataTraveler menyediakan berbagai pilihan kapasitas mulai dari 8 GB hingga 128 GB. Semakin besar kapasitas ruang simpan, kecepatan membacanya mencapai 70 MBps dan 30 MBps untuk menulis.

2. Kingston Traveler Micro Duo DTDU03.

Kingston ini berbentuk cukup mungil dengan konektor USB 3.0 dan Micro USB. Selain itu, produk ini mempunyai fitur on the go yang memungkinkan untuk memindahkan data dari tablet ke flashdisk ini.

Desainnya cukup menarik, beratnya juga ringan sehingga, tidak memerlukan banyak tempat penyimpanan pada tas.
Dimensi ukurannya 27,63 mm x 16,46 mm x 8,56 mm. Kapasitasnya mencapai 64 gigabyte dengan warna yang ditawarkan adalah perak. Garansi yang diberikan saat membeli produk ini adalah 5 tahun lamanya.

3. Kingston Flash Drive DataTraveler Kyson.

USB 3.2 yang digunakan Kingston Flash Drive DataTraveler Kyson membuatnya mampu menghadirkan kecepatan transfer yang sangat cepat, hingga hingga 200 MB per detik baca dan 60 MB per detik tulis. 

Dengan kecepatan ini, maka bisa mentransfer file dengan cepat dan mudah.
Kingston Flash Drive DataTraveler Kyson hadir dengan desain tanpa tutup untuk mencegahnya hilang, casing logam yang membuatnya kokoh dan tahan lama, dan gantungan fungsional yang membuatnya mudah dibawa ke mana pun. 

Selain varian 128 GB dan 256 GB, flashdisk ini juga tersedia dalam varian 32 GB dan 64 GB.

4. Kingston DataTraveler Locker+ G3.

Flasdisk ini menawarkan keamanan ganda, yaitu hardware encryption dan password. Jika sepuluh kali gagal masuk, flashdisk akan otomatis terkunci dan diformat. Dengan begitu, jika flashdisk hilang atau dicuri tidak perlu khawatir.

Selain itu, ada juga opsi back up data di Google Drive, OneDrive, Cloud, Dropbox secara otomatis. Apabila flashdisk hilang, maka masih memiliki back updi Cloud.

Produk ini sangat cocok untuk menyimpan data sensitif perusahaan, seperti tanda terima atau laporan mutasi bank.

5. Kingston Exodia DTX.

Produk Kingston yang satu Ini merupakan produk terlaku Kingston sekarang ini. Dengan tehnologi USB 3.2 Gen 1 terkini dan loop beragam warna, Kingston Eodia DTX ialah opsi prima untuk pemakaian individu.

Warna atap diperbedakan berdasar kemampuannya. Putih 32GB, biru 64GB, kuning 128GB dan merah muda 256GB.

Dengan begitu, jika ingin membandingkan flashdisk berdasarkan type data, produk ini memiliki banyak pilihan. Misalkan, dengan memakai produk berwarna putih atau biru untuk berkreasi, kuning untuk lagu, dan merah muda untuk video.
Share:
Komentar

Berita Terkini